Sabtu, 19 Maret 2011

Kado Ulang Tahun Dari PERSIJA JAKARTA Untuk Persib

Laga klasik antara Persib Bandung versus Persija Jakarta diwarnai euforia Maung Bandung yang menginjak usia ke-78. Kendati datang sebagai rival, pelatih Persija Rahmad Darmawan (RD) tak lupa mengucapkan selamat.

“Selamat ulang tahun bagi Persib. Semoga tim ini semakin baik dan semakin hebat,” cetus RD, Kamis (17/3/2011).

Dalam duelnya mengahdapi Macan Kemayoran, Persib Bandung gagal melakukan balas dendam atas kekalahan mereka di putaran pertama atas Persija Jakarta, bermain di stadion Si Jalak Harupat yang penuh sesak oleh Bobotoh, Jumat (18/3), Persib harus menyerah dengan skor 2-3.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan langsung memuji penampilan anak-anak asuhnya usai membekuk Persib Bandung 3-2 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Jumat (18/3/2011).

“Menghadapi Persib di kandang sendiri selalu ada tekanan. Kita sempat kehilangan konsentrasi tapi sudah bangkit kembali. Anak-anak bermain sesuai dengan diri sendiri,” ungkap Rahmad.

Kendati timnya memenangi laga panas tersebut, Rahmad mengaku akan terus membenahi kekurangan untuk menghadapi laga selanjutnya. Persija kian terbuka peluangnya untuk mengejar Persipura yang memimpin klasemen sementara LSI.

“Kita akan terus membenahi diri. Kemenangan ini sekaligus membuktikan karakter Persija yang kuat di lapangan,” terang Rahmad.

Pada pertandingan syarat rivalitas tersebut penonton di tribun kerap melemparkan botol plastik ke dalam lapangan. Namun Rahmad dapat memaklumi mengingat rivalitas kedua tim.

“Terimakasih untuk bobotoh dan para pemain yang fair malam ini. Saya selalu belajar pada pemain Persija sendiri bagaimana menghadapi tekanan bermain di Bandung,” pungkasnya.

Rombongan Persija sempat diteror saat perjalanan menuju stadion, namun tidak menimbulkan korban luka.

Dengan hasil ini Persija mengoleksi 32 poin yang terus menempel ketat tim urutan teratas. Macan Kemayoran selisih enam angka dari Persipura Jayapura yang bercokol di urutan pertama.

18 maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar