Senin, 14 Maret 2011

Persija VS van Bronckhorst ( 19 Maret 2011 To Stadion GBK )

Persija Jakarta akan melakoni laga persahabatan melawan pemain keturunan Belanda pada Sabtu (19/3/11). Pertandingan yang diprakasai pemerintah tersebut akan menghadirkan pemain Belanda keturunan Indonesia Giovanni Christiaan van Bronckhorst .

Coach Rahmad Darmawan sudah menerima tawaran dalam laga persabatan nanti. Siang kemarin Coach RD rapat bersama Mendagri dan staff kepresidenan untuk membahas jadwal pertandingan persahabatan melawan pemain keturunan. Pada pertemuan tersebut, disepakati akan menggelar laga pada Sabtu tanggal 19 Maret 2011 sehari setelah Persija menghadapi partai big match tandang melawan Persib Bandung.

” Tadinya tanggal 20, karena Persija akan tur ke Jepara mengahadapi Persijap,waktunya terlalu mepet, jadi kita ambil tanggal 19 aja,” ucapnya kepada crew jaknet!. Setelah menghadapi Persib pada (18/3/11), Persija harus menggelar laga persahabatan dengan jedah satu hari. ” Kita akan menurunkan pemain yang tidak bertanding melawan Persib sehari sebelumnya,” tambahnya.

Coach RD mengapresiasi laga persahabatan nanti, menurutnya, kami hanya membantu pemerintah karena laga tersebut bisa merangasang pemain-pemain keturunan Indonesia yang berada di Belanda untuk bermain di Indonesia.

Rencananya Van Bronckhorst akan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (18/3/11) di Istana Negara. Sebelum menghadapi Macan Kemayoran dalam laga persahabatan tersebut. Gio sapaan Van Bronckhorst pernah membela Barcelona dan membawa gelar juara Liga Champion tahun 2006.

Hal tersebut yang membuat Coach RD tidak bisa memimpin sesi latihan para punggawa Macan Kemayoran kemarin sore, karena ada rapat dadakan membahas untuk menggelar laga persahabatan Persija dengan Van Bronckhorst serta pemain keturunan yang lain.(dj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar