Kamis, 25 Agustus 2011

13 Pemain Telah Dikontrak Persija


Klub Persija Jakarta sudah mengontrak sedikitnya 13 pemain guna mempersiapkan diri untuk turun pada kompetisi liga profesional musim 2011/2015 Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, di Jakarta, Kamis mengatakan, meski saat ini belum mengontrak pelatih perekrutan pemain sudah dilakukan karena pemain yang direkrut merupakan pemain terbaik.

"Mereka semuanya dikontrak selama tiga tahun dengan opsi perbaikan tiap tahun," katanya.

Menurut dia, 13 pemain yang telah dikontrak mayoritas pemain muda yang saat ini masuk seleksi pelatnas SEA Games 2011 dan sebelumnya telah memperkuat Persija pada Indonesia Super League (ISL) 2010/2011.

Selain itu, kata dia, Persija juga telah mengontrak pemain muda Johan Joansyah yang saat ini juga masih mempersiapkan diri untuk masuk skuad ini timnas yang akan turun di event olahraga terbesar di Asia Tenggara, 11-22 November di Tanah Air.

"Kami juga sudah mengontrak ikon Persija Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan," kata mantan anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2007-2011 itu.

Ia menjelaskan, selain Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan Johan Joansyah yang telah dikontrak di antaranya Ramdani Lestaluhu, Hasyim Kipauw, Mahardiga Lasut, Ngurah Wahyu, Andritani Artayasa dan Alan Martha.

Untuk pemain asing, klub asal ibukota itu telah memperpanjang kontrak Greg Nwokolo. Dan saat ini dalam proses negosiasi untuk Agu Casmir dan Erick Bayemi.

"Saat ini kami juga dalam proses negosiasi dengan pemain timnas senior yaitu M. Ilham, M. Nasuha, Tony Sucipto dan Ambrizal. Selain itu juga negosiasi dengan Agus Indra," katanya menerangkan.

Ditanya soal pelatih, Ferry Paulus mengaku saat ini masih dalam penjajakan terutama masalah gaji. Ada tiga kandidat yang berpeluang besar menangani tim kebanggaan ibukota ini, meski belum dibeberkan nama-namanya.

"Satu dari Belanda, Eropa Timur dan Amerika Latin. Kami akan usahakan perekrutan pelatih sebelum Hari Raya ini," katanya menegaskan.

Ferry mengaku pelatih yang akan menangani Persija telah mempunyai pengalaman dan prestasi. Nantinya pelatih baru akan diberi kepercayaan membangun tim termasuk memilih pemain hingga kebutuhan tim terpenuhi.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar