Selasa, 02 Agustus 2011

Berlatih di Pantai, TC Timnas Pindah ke Cilegon


Usai mengandaskan Turkmenistan di putaran kedua, Indonesia tergabung dalam Grup E putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 bersama Iran, Qatar dan Bahrain. Laga perdana akan digelar 2 September mendatang.

Tak mau menyia-nyiakan waktu yang dimiliki, ke-26 skuad yang terpilih dalam persiapan menghadapi Turkmenistan akan kembali berkumpul tanggal 4 Agustus mendatang. Mereka akan bergabung dengan empat pemain baru, yakni Ian Louis Kabes (winger Persipura Jayapura), I Made Wirawan (kiper Persiba Bantul), Hariono (gelandang Persib Bandung) dan Amrizal (bek Persija Jakarta).

Diungkapkan general manajer timnas Arya Abhiseka, ke-30 pemain itu akan menjalani pemusatan latihan di Cilegon, Banten. “Dipilih karena timnas butuh konsentrasi, apalagi akan ada latihan malam dan latihan fisik di pantai,” terang Arya.

Dijelaskan juga oleh Arya bahwa timnas akan bergabung mulai tanggal 4-28 Agustus. Para pemain hanya akan berlatih di Jakarta menjelang laga uji coba, yang rencananya akan mendatangkan tiga tim asing.

Tanggal 29 Agustus Firman Utina dkk akan bertolak ke Iran hingga hari pertandingan tanggal 2 September. Dengan demikian, mereka akan melewatkan lebaran di kampung halaman bersama keluarga masing-masing.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar