Jumat, 19 Agustus 2011

Besok, Timnas Palestina Tiba di Solo

Palestina adalah lawan kedua timnas Indonesia pada bulan ini.

Timnas Palestina yang akan berlaga melawan Timnas Indonesia pada laga uji coba dijadwalkan tiba di Solo besok, Sabtu, 20 Agustus 2011 siang. Mereka akan menginap di Hotel The Sunan hingga 23 Agustus 2011.

Kedua tim akan berjibaku di Stadion Manahan Solo, Senin, 22 Agustus 2011. Bagi tim Merah Putih, ini adalah laga uji coba untuk dipersiapkan menjelang laga putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014.

"Mereka dijadwalkan akan tiba besok siang sekitar pukul 13.00 WIB-14.00 WIB. Tetapi untuk pastinya jam berapa belum bisa ditentukan, " kata Koordinator Panpel Lokal, Paulus Haryoto kepada VIVAnews.com, Jumat 19 Agustus 2011.

Paulus menambahkan, waktu latihan tim Palestina akan menyesuaikan dengan kondisi. "Nanti tergantung dengan pelatih dan manager tim Palestina. Bisa juga sore harinya langsung latihan. Bisa juga latihannya besok Minggu, " tambahnya.

Untuk tempat latihan, dilanjutkan Paulus, akan menyesuaikan dengan kondisi dari timnas Palestina. Dari pihak panitia sudah menyiapkan dua lapangan.

"Satunya Stadion Manahan. Tapi yang satunya kalau nggak lapangan Sriwedari atau Kota Barat. Pokoknya latihannya selang-seling waktunya begitu juga tempatnya. Tergantung keputusan dari tim Palestina," jelasnya.

Sementara itu, Public Relation Manager Hotel The Sunan Solo, Retno Wulandari mengakui timnas Palestina akan check in mulai besok Sabtu siang. "Mereka pesan 20 kamar dan akan check out tanggal 23 Agustus nanti, " tuturnya.

Palestina adalah lawan kedua timnas setelah sebelumnya timnas Indonesia senior melakukan uji coba dengan timnas Indonesia U-23 pada bulan Agustus ini. Dalam laga uji coba dengan timnas U-23, timnas Indonesia Senior hanya bermain imbang 1-1.

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar