Senin, 15 Agustus 2011

Duo Naturalisasi Gabung Latihan Timnas U-23


Dua pemain keturunan Indonesia-Belanda yang sudah dinaturalisasi dan resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI), mulai bergabung dalam latihan Timnas U-23 di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (15/8).

Pelatih Kepala Timnas U- 23, Rahmad Darmawan, mengatakan dua pemain naturalisasi tersebut adalah Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels.

"Mereka berdua datang ke Kota Batu pada Minggu (14/8) sore, dan mulai berlatih pada hari ini. Oleh karena itu kita lihat dulu kemampuan mereka berdua," kata Rahmad.

Rahmad mengatakan, dua pemain naturalisasi tersebut akan dilihat dulu penampilannya hari ini, yakni ketika Timnas U-23 melakukan uji coba melawan tim Persekat Katingan, Kalimantan Tengah.

Ia menjelaskan, seluruh pemain akan tetap menjalani seleksi dan tidak otomatis lolos bersama tim inti U- 23, meski untuk pemain naturalisasi sebelumnya telah resmi menjadi WNI.

"Kita beri mereka kesempatan selama satu hingga dua pekan mendatang agar mereka menunjukan kualitasnya, sebab mereka yang dipanggil itu tidak langsung lolos, namun harus menjalani seleksi," jelasnya

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar