Kamis, 25 Agustus 2011

Ferry Paulus Tegaskan Persija Tak Butuh Merger


Ketum Persija, Ferry Paulus menegaskan bahwa klubnya tak membutuhkan merger dengan siapa pun, sebab Persija mampu mengelola klub sendiri dan memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh AFC.

Hal tersebut dikatakan Ferry terkait adanya upaya kubu Jakarta FC yang dipimpin Hadi Basalamah, ikut mendaftarkan diri ke PSSI sebagai calon anggota kompetisi musim depan, tetapi disinyalir ada upaya untuk melakukan merger.

Seperti diketahui, klub Jakarta FC merupakan klub yang berlaga di Liga Primer Indonesia yang kini sudah dibubarkan.

"Kami tak perlu merger, karena Persija mampu melaksanakan pengelolaan klub secara mandiri. Semua persyaratan telah kami penuhi," tegas Ferry.

Sejak dibukanya pendaftaran klub yang akan mengikuti kompetisi PSSI, tercatat tiga PT yang mengajukan kelengkapan berkas persyaratan atas nama Persija Jakarta.

Ketiga kubu tersebut dimotori oleh Hadi Basalamah, mantan Ketua Umum Persija, Toni Tobias dan Ketua Umum Pengprov PSSI DKI Jakarta saat ini, Ferry Paulus.

Munculnya tiga pihak yang mendaftarkan "Persija" tersebut menimbulkan kontroversi sehingga menyulut suporter Persija, The Jakmania untuk turun ke jalan melancarkan aksi demo mendukung Persija versi Ferry Paulus dan menolak yang lainnya.

Dukungan dari Jakmania didasarkan atas hasil Musyawarah Daerah (Musda) Pengprov PSSI DKI yang telah memilih Ferry Paulus sebagai ketua umum baru.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar