Kamis, 11 Agustus 2011

Hari Ini PSSI Asistensi 15 Klub


Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melakukan asistensi klub untuk membantu melengkapi persyaratan yang telah ditentukan. Asistensi ini akan diadakan di lima lokasi, yaitu di DKI Jakarta, lalu dilanjutkan di Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar antara tanggal 14-18 Agustus.

9 Agustus lalu, PSSI membentuk Satuan Tugas (Satgas) Asistensi Penilaian Klub Professional untuk membantu klub-klub dalam memenuhi persyaratan menjadi klub profesional. Hari ini, Kamis (11/8/2011), PSSI sudah melakukan asistensi di Jakarta.

Bertempat di kantor sekretariat PSSI di Senayan, PSSI melakukan audensi dengan 15 klub yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti laga kompetisi musim depan. Acara ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dan masih berlangsung hingga kini.

"Kami harap pengurus klub-klub yang datang hari ini membawa dokumen-dokumen yang menjadi persyaratan. Kami ingin membantu mereka melengkapinya," kata Koordinator Satuan Tugas Asistensi Penilaian Klub Professional, Mursid WK.

Mursyid mengatakan klub-klub yang hadir hari ini adalah klub yang berdomisili di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Mereka antara lain Batavia Union, Persija Jakarta, Persitara, Persib, Persikabo, dan Pelita Jaya.

Saat ini sebenarnya sudah ada 72 klub yang telah mendaftar ke PSSI untuk mengikuti kompetisi musim depan. Namun tak semua klub yang telah terdaftar itu memenuhi persyaratan sehingga menurut PSSI butuh diadakannya asistensi ini.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar