Sabtu, 27 Agustus 2011

Indonesia Tumbang 0-1 dari Yordania

Pertandingan ini sendiri menjadi pemanasan buat Indonesia jelang melawan Iran.
Indonesia gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Yordania dalam pertandingan persahabatan, Sabtu, 27 Agustus 2011 (Minggu dini hari WIB). Tim Merah Putih kalah 0-1 di Amman International Stadium.

Gol Yordan sebagai tuan rumah tercipta dengan unik di menit 48 lewat tendangan sepak pojok Abdullah Deeb. Bola menikung dengan indah ke arah sudut sempit di kiri jala Indonesia yang dijaga Markus Harris Maulana. Setelah memantul di tiang mistar, bola akhirnya masuk ke jala tim Merah Putih.

Indonesia sendiri tampil kurang ngotot dan kerap kali kehilangan bola di lini tengah. Duet Cristian Gonzales dan Bambang Pamungkas yang diturunkan sebagai starter juga gagal menembus pertahanan Yordania. Bepe -sapaan Bambang- bahkan harus turun jauh bertahan untuk menangkal serangan Yordan.

Pelatih Wim Rijsbergen sempat memasukkan Irfan Bachdim dan Okto Maniani di menit 64. Ini sempat membuat sedikit perubahan di sayap kiri Indonesia setelah Okto beberapa kali melakukan tusukan berbahaya. Namun, tak satu pun tusukan tersebut yang berbuah gol untuk Indonesia.

Pertandingan ini sendiri menjadi pemanasan buat Indonesia jelang melawan Iran pada 2 September nanti. Laga itu merupakan langkah awal Indonesia di Grup E Pra Piala Dunia 2014 Zona Asia.

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar