Sabtu, 27 Agustus 2011

Iran Intip Kekuatan Indonesia

FFIRI utus asisten pelatih kiper untuk melihat pertandingan uji coba melawan Palestina.

Dua pekan menjelang pertandingan perdana Grup E putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, Iran mulai melakukan persiapan. Federasi sepakbola Iran (FFIRI) telah mengirimkan utusan untuk mengintip kekuatan calon lawan.

Iran berada di Grup E bersama Qatar, Bahrain, dan Indonesia. Laga pertama Iran adalah menghadapi Indonesia pada 2 September nanti. Laga uji coba antara Indonesia dan Palestina, Senin (22/8) malam WIB, tak luput dari perhatian.

Direktur komite hubungan internasional FFIRI Abbas Torabian mengungkapkan, pihaknya sudah menentukan siapa saja yang diutus untuk mengintip kekutan lawan sebagai bahan evaluasi pelatih Carlos Queiroz. Keputusan itu berdasarkan pembicaraan FFIRI dengan Queiroz.

“Dan Gaspar (asisten pelatih kiper) akan ke Indonesia untuk melihat pertandingan melawan Palestina,” ungkap Torabian yang juga menjabat sebagai supervisor timnas Iran dilansir laman FFIRI.

Ditambahkan, FFIRI akan menentukan 26 pemain yang dipanggil masuk ke dalam skuad Iran di pertandingan melawan Indonesia. Dari 26 pemain itu, beberapa diantaranya merupakan muka baru di tim nasional.

sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar