Rabu, 10 Agustus 2011

Jadwal Laga Uji Coba Timnas U-23 Kembali Berubah


Jadwal pertandingan uji coba Timnas U-23 kembali mengalami perubahan. Dalam jadwal paling anyar, Skuad Garuda Muda diagendakan bakal menguji ketangguhan senior mereka, Timnas Senior Indonesia.

"Rencananya, tanggal 18 besok, kami akan beruji coba dengan Timnas senior. Uji coba ini merupakan permintaan khusus dari Pelatih Timnas Senior Indonesia Wim Rijsbergen. Selain untuk mengetahui perkembangan anak asuhnya, uji coba ini juga dimaksudkan oleh Coach Wim untuk mengetahui kondisi Timnas U-23," ujar Pelatih Kepala Timnas U-23, Rahmad Darmawan pada Bola.net.

Sebelum menjajal ketangguhan Timnas Senior Indonesia, Skuad Garuda Muda bakal menguji hasil materi latihan melawan Persema Malang.

"Rencananya tanggal 16 Agustus kami akan melawan Persema Malang. Mengenai lokasinya belum bisa bisa kami tentukan di Stadion Kanjuruhan atau di Gajayana. Namun, kami lebih suka bermain di Gajayana karena lebih dekat," imbuh pelatih yang juga menukangi Persija Jakarta ini.

Selain menghadapi Persema dan Timnas Senior Indonesia, Timnas U-23 juga dijadwalkan menjalani tiga lagi laga uji coba di dalam negeri. Mereka akan menghadapi Makassar United (20/08) di Malang dan laga melawan Persebaya 1927 di Surabaya pada tanggal 24 Agustus.

"Sementara itu, satu lagi pertandingan akan dihelat 24 Agustus. Namun, kami masih belum mengetahui siapa lawan kami. Bisa jadi Bali Devata, sesuai rencana, atau yang lainnya," tandas pelatih yang kontraknya di Persija Jakarta akan berakhir 14 Agustus mendatang tersebut

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar