Rabu, 17 Agustus 2011

Jakmania Inginkan Posisi RD digantikan Bagja


Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, tidak berkeinginan muluk mengenai pengganti Rahmad Darmawan (RD). Pelatih lokal namun berpengalaman mumpuni, dirasa sudah cukup.

"Kami inginnya pelatih lokal saja, sehingga manajemen tidak perlu repot-repot mendatangkan pelatih asing," terang Sekretaris Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, kepada Bola.net, di Jakarta, Selasa (16/8).

Richard mengilustrasikan, sosok tersebut haruslah yang sudah mengenal karakter Persija sepenuhnya. Selain itu, ditambahkannya, yang sudah berpengalaman menangani tim papan atas Indonesia Super Liga (ISL).

"Rasanya tepat jika menunjuk Satria Bagja. Apalagi, sepengetahuan saya, beliau juga memiliki lisensi kepelatihan A," tegas Richard.

Lebih jauh Richard menjelaskan, kerja Satria Bagja sudah terbukti sukses ketika membantu tugas RD selama melatih Persija. Kala itu, dilanjutkan Richard, peran Bagja sebagai asisten pelatih dalam menopang RD tidak sendirian, melainkan ditemani oleh Francis Wewengkang atau biasa disapa dengan Enal.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar