Kamis, 25 Agustus 2011

Jakmania Kawal Audiensi 3 PT Persija Jakarta

Ada tiga PT yang mendaftar atas nama Persija Jakarta.

Tim verifikasi Satuan Tugas (Satgas) Asistensi Penilaian Klub Profesional PSSI akan melakukan audiensi terhadap tiga PT yang mendaftar atas nama Persija Jakarta. Audiensi yang digelar sore ini, Selasa 23 Agustus 2011, mendapat pengawalan ketat dari suporter Persija, Jakmania.

Sepanjang dibukanya pendaftaran klub yang akan mengikuti kompetisi PSSI, tercatat tiga PT yang mengajukan kelengkapan berkas persyaratan atas nama Persija Jakarta. Ketiga kubu tersebut dimotori oleh Hadi Basalamah, mantan Ketua Umum Persija Toni Tobias dan ketum saat ini, Ferry Paulus.

Puluhan Jakmania tampak mengawal kedatangan Ferry Paulus. Mereka juga memberikan dukungan dengan membawa sejumlah poster. 'Persija Mampu Berdiri Sendiri' dan 'Ferry Paulus Ketua Umum Yang Sah' menjadi dua kalimat dukungan yang dipilih Jakmania.

"Kami (ketiga PT) akan berkomunikasi dengan tim verifikasi," ujar singkat Ferry sembari memasuki kantor PSSI di Senayan.

Rencananya, seluruh berkas akan diverifikasi dan ketiga PT tersebut dipertemukan guna menuntaskan polemik tersebut. Sedangkan hasilnya akan diumumkan pada 25 Agustus 2011 mendatang. (eh)

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar