Kamis, 25 Agustus 2011

Jakmania Tolak Merger


Suporter Persija Jakarta, Jakmania, mengaku menolak wacana merger sebagai cara untuk menjadikan tim kesayangannya sebagai klub profesional dalam mengikuti kompetisi musim 2011/2012. Hal tersebut juga sejalan dengan dengan tujuan Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Tanpa melakukan merger, Persija mampu menjadi klub yang profesional. Kami percaya, Persija mampu mengikuti kompetisi meski tanpa APBD seperti yang diminta oleh PSSI," terang Sekretaris Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, kepada Bola.net, di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8).

Sebelumnya, wacana yang menyeruak adalah Persija akan melakukan merger dengan Jakarta 1928, klub asal Liga Primer Indonesia (LPI). Keinginan tersebut dipantik oleh CEO Jakarta 1928, Hadi Basalamah. Sayangnya, Ferry dan Jakmania kontan menolak hal tersebut.

Sementara itu, di ruangan kantor Komite Eksekutif PSSI, Ferry Paulus tengah melakukan diskusi seputar kesiapan Persija dalam mengikuti kompetisi bersama, Sihar Sitorus dan Tony Aprilani.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar