Rabu, 10 Agustus 2011

Jumat, Latihan Timnas Pindah ke Solo


Latihan timnas senior akan dipindahkan dari Stadion Krakatau Steel Cilegon ke Stadion Manahan Solo dan rencananya para pemain akan bertolak hari Jumat (12/8) mendatang.

"Hasil evaluasi kami, latihan di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon tidak maksimal, karena kondisi lapangannya buruk dan tidak baik untuk pemain," kata asisten pelatih timnas Senior, Liestiadi usai latihan, Rabu (10/8).

Dia menjelaskan, kondisi Stadion Krakatau Steel yang sudah dilakukan latihan sebanyak enam kali, kondisi para pemain kurang maksimal, apalagi katanya latihan yang dilakukan oleh pemain hanya dua jam sehari.

"Kondisi lapangan di Stadion Krakatau Steel tidak baik untuk kondisi pemain. Di sini tidak ada lampu yang memenuhi standar pertandingan malam hari," kata Liestiadi kecewa.

Sementara kata Liestidi, di Stadion Manahan Solo semua fasilitas yang ada memungkinkan untuk pertandingan baik malam maupun sore hari.

"Pemain di Stadion Manahan Solo akan digenjot lagi, sehingga pola permainanya bertambah baik dan bagus dari sebelumnya," terang Liestiadi.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar