Jumat, 19 Agustus 2011

Kecewa, Riedl Tolak Tawaran PSSI


Skenario PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin untuk menjadikan Alfred Riedl sebagai Direktur Teknik Timnas Indonesia sepertinya tidak berjalan mulus. Riedl diperkirakan akan menolak sebab dirinya mengaku terlanjur kecewa merasa dikhianati.

Sebelumnya, Riedl mengalami pemecatan secara sepihak tanpa adanya pemberitahuan dari pihak PSSI. Melalui Anggota Exco, Bob Hippy, ketika itu, PSSI beralasan tidak menemukan kontrak asli Riedl.

Namun, Riedl menyebut hal itu sangat mengada-ada sebab kenyataannya dirinya melakukan kontrak resmi berdurasi dua tahun dengan PSSI.

Penolakan yang akan Riedl lakukan, sangat realistis sebab dirinya seperti menyadari betul bahwa upaya yang dibangun PSSI tersebut sebagai cara damai untuk mengatasi konflik yang berkembang. Sebab, buntut pemecatan tersebut, Riedl langsung meminta PSSI membayar kompensasi gaji selama 10 bulan kedepan sebesar hampir mencapai Rp 1,5 miliar. Hal ini yang sepertinya dihindari oleh PSSI.

"Awal September saya akan ke Jakarta (Indonesia), tapi tidak untuk menjadi Direktur Teknik Timnas Indonesia," terang Riedl kepada Bola.net, Kamis (18/8)

"Saya datang untuk mengambil barang yang masih tertinggal di apartemen di kawasan Senayan, Jakarta, dan segera kembali ke Austria" tegas Riedl.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar