Kamis, 25 Agustus 2011

Lawan Indonesia, Iran Panggil Striker Lawas

Majidi merupakan striker yang sudah menginjak usia 35 tahun

Timnas Iran terus membenahi komposisi timnya jelang laga lawan Indonesia pada babak ketiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia, 2 September 2011. Salah satunya dengan memanggil kembali striker Farhad Majidi.

Majidi merupakan striker yang sudah menginjak usia 35 tahun. Meski sudah tidak muda lagi, pelatih Iran, Carlos Queiroz seperti dilansir persianfootball.com merasa masih membutuhkan teganya saat menjamu Indonesia di Stadion Azadi, Tehran.

Majidi sendiri sudah sejak tahun lalu tidak dipanggil masuk timnas Iran. Terakhir kali, pemain yang lahir di Tehran, Iran 3 Juni 1976 itu sudah mengantongi 43 caps dan mengoleksi 10 gol. Saat ini, Majidi membela klub Esteghlal.

Bersama klub ini, Mariji mengoleksi 32 gol dari 104 laga. Bersama tim sebelumnya, Al Ain, Majidi juga berhasil mengangkat trofi Liga Champions Asia 2002/2003.

Selain Majidi, Queiroz juga memanggil Javad Nekounam, gelandang yang absen saat Iran bertemu Maladewa beberapa waktu lalu. Nekounam sempat absen karena harus istirahat untuk memulihkan cedera kaki yang diderita.

Setelah sembuh, Queiroz kembali memanggil Nekounam. Pemain berusia 30 tahun itu dipanggil untuk mengisi posisi yang ditinggalkan rekannya, Masoud Shojaei.

Berikut Komposisi Iran
Kiper: Mehdi Rahmati, Shahab Gordan, Alireza Haghighi

Belakang: Khosro Heydari, Mehrdad Pouladi, Jalal Hosseini, Hadi Aghily, Ehsan Hajsafi, Hossein Mahini, Hanif Omranzadeh

Tengah: Andranik Teymourian, Ali Karimi, Mojtaba Jabbari, Ghasem Hadadifar, Milad Zeneyedpour, Maziar Zare, Javad Nekounam, Mohammad Ghazi

Depan: Karim Ansarifard, Arash Afshin, Saeid Daghighi, Gholam-Reza Rezaei, Mohammad-Reza Khalatbari, Farhad Majidi

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar