Jumat, 19 Agustus 2011

Mahadirga Lasut Hengkang Ke Persija


Sriwijaya Football Club harus menelan kekecewaan karena pemain yang diproyeksikan menjadi skuad utama yakni Mahadirga Lasut (gelandang) akhirnya memutuskan hengkang ke Persija Jakarta.

Keputusan ini cukup mengejutkan, mengingat manajemen klub telah memagari Dirga dengan uang muka sebesar Rp25,5 juta sebagai tanda jadi.

"Dirga memutuskan hengkang ke Persija. Meski kecewa, tapi mau bagaimana lagi, kami toh tidah dapat memaksa pemain," kata direktur teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin di Palembang, Kamis (18/8).

Hendri mengungkapkan, keputusan Dirga untuk hengkang ke Persija itu cukup beralasan karena ingin membalas budi dengan direktur utama Persija Ferry Paulus.

"Dirga beralasan tidak bisa menolak tawaran dari Ferry karena memiliki hubungan dekat selayaknya keluarga. Dalam beberapa kesempatan Dirga sering menginap di rumah Ferry yang sama-sama berasal dari Manado," tukas dia.

Hengkangnya Dirga ini membuat manajemen SFC harus berburu pemain. Beberapa nama sudah diproyeksikan oleh pelatih Kas Hartadi.

"Sudah ada pemain yang kami hubungi, tapi masih tahapan awal jadi belum bisa dipastikan," tutur dia.

Selain berburu gelandang, SFC juga masih menyisakan tempat kosong untuk defender lokal.

sumber: goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar