Rabu, 10 Agustus 2011

Musim Depan Homebase Persija di Gelora Bung Karno


Klub Persija Jakarta akan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta sebagai kandang (homebase) untuk kompetisi sepak bola Indonesia musim 2011/2012 mendatang.

Ketua Umum Persija Ferry Paulus di Jakarta, Rabu (10/8) mengatakan, dengan dipilihnya SUGBK sebagai kandang maka salah satu aspek untuk turun di liga profesional telah terpenuhi.

"Persija akan menggunakan Gelora Bung Karno dalam satu musim ke depan. Itu sudah resmi," kata Ferry Paulus di sela pertemuan dengan pemilik klub dan Jakmania seperti dilansir Antara, Rabu (10/8).

Menurut dia, selain aspek infrastruktur masih ada empat aspek yang harus dipenuhi yaitu masalah legal, keuangan, personel serta sporting yang di antaranya masalah pembinaan usia muda.

Ia menambahkan, secara bertahap hampir semuanya terpenuhi dan dengan adanya kesiapan ini maka Persija telah mengajukan diri sebagai calon peserta liga profesional Indonesia yang akan digulirkan 8 Oktober nanti.

"Persija telah menyerahkan surat pernyataan kesediaan untuk ikut kompetisi profesional kepada PSSI," katanya menambahkan.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar