Minggu, 14 Agustus 2011

Pekan Depan, PSSI Sodori Kontrak Pada RD


Manajer Tim Nasional U-23 Roso Daras menyatakan bahwa PSSI segera menyodorkan kontrak kerja kepada pelatih Rahmad Darmawan, paling lambat pada pekan depan.

Roso Daras yang ditemui di Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu, mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin untuk membicarakan mengenai kontrak kerja serta status Rahmad Darmawan di Timnas U-23.

"Pak Djohar sebelumnya sudah ada kesepakatan dan kita tinggal membuat draft kontrak yang nantinya diberikan kepada Pak Rahmad," kata Roso Daras usai mendampingi Timnas U-23 memberikan santunan kepada yatim piatu.

Ia berharap draft kontrak itu bisa segera selesai dalam beberapa hari ini sehingga pekan depan sudah ada ikatan kerja antara PSSI dengan Rahmad Darmawan. Menurut Roso, kontrak Rahmad Darmawan akan dilakukan dalam format tahunan dan bukan per proyek atau setiap ada kompetisi internasional, seperti yang diberlakukan kepengurusan PSSI sebelumnya.

"Dengan kontrak tahunan tersebut, diharapkan format Timnas U-23 akan lebih fokus dan bisa mencapai target yang diharapkan," katanya.

Sebelumnya, Rahmad Darmawan menyatakan kesiapannya untuk fokus menangani Timnas U-23, sebagai bentuk pengabdian untuk ikut mengembangkan kejayaan sepak bola di Tanah Air. Ia juga sudah mempunyai kesepakatan dengan PSSI dan berkomitmen menangani Timnas U-23 selama dua tahun.

Rahmad Darmawan yang menangani Timnas U-23 dengan didampingi dua asisten pelatih, Widodo Cahyono Putra dan Aji Santoso, telah memulai tugasnya sejak 2 Agustus 2011.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar