Sabtu, 13 Agustus 2011

Persija Bidik Pelatih Asing untuk Gantikan RD

Ketua Umum Persija Ferry Paulus mengungkapkan pihaknya saat ini sudah mengantongi nama.

Klub elit Ibukota, Persija, mulai mengambil ancang-ancang mencari pelatih baru untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Rahmad Darmawan (RD), yang saat ini menukangi Timnas U23.

Ketua Umum Persija Ferry Paulus mengungkapkan pihaknya saat ini sudah mengantongi sejumlah nama pelatih asal luar negeri untuk melatih Persija. Meski demikian, ia enggan menyebutkan siapa saja kandidat yang akan menggantikan posisi Rahmad Darmawan.

"Kami memang sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan posisi RD jika ia ditarik ke Timnas. Tapi belum bisa kami sebut namanya siapa saja. Yang jelas ada dari Eropa Timur, Amerika Latin dan Eropa Barat," ujar Ferry saat dihubungi Vivanews, Jumat, 12 Agustus 2011.

Namun, Ferry mengungkapkan saat ini masih akan melakukan pertemuan dengan Rahmad Darmawan untuk menindaklanjuti kontrak kerjasama kedua belah pihak. Apakah akan dilanjutkan atau tidak.

"Rencananya dalam waktu dekat kami masih akan melakukan pertemuan dengan Rahmad Darmawan membahas kontrak kerja," papar Ferry.

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar