Senin, 15 Agustus 2011

Persija Bungkam Soal Pendekatan dengan Robert

Persija Jakarta sedang mendekati lima pelatih asing.

Mantan pelatih Arema FC, Robert Rene Alberts dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih Persija Jakarta musim ini. Pelatih asal Belanda itu akan menggantikan posisi Rahmad Darmawan yang kini menangani timnas U-23.

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus enggan menanggapi rumor ini. Ferry hanya mengatakan kalau pihaknya kini sedang mendekati lima pelatih manca negara, termasuk dua pelatih asal Negeri Kincir Angin, Belanda.

"Saya belum bisa kasih komentar," kata Ferry saat dikonfirmasi VIVAnews mengenai kabar tersebut, Senin, 15 Agustus 2011.

"Ada lima pelatih asing yang sedang kami jajaki untuk menggantikan tempat Rahmad Darmawan. Dua dari Belanda, dua dari Eropa Timur, dan satu dari Amerika Latin," ujar Ferry tanpa merinci nama kelima pelatih tersebut.

Situs resmi AFF belum lama ini mengabarkan kalau Robert adalah salah satu kandidat pelatih Persija musim ini. Pelatih yang sukses membawa Arema juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 itu akan bersaing dengan empat pelatih asing lainnya.

Ferry dalam situs AFF juga menyebut Alberts sebagai salah satu incaran timnya. "Salah satu kandidat adalah Rene (Robert Rene Alberts). Sebenarnya ada empat kandidat lain yang kami pertimbangkan. namun untuk saat ini kami belum bisa berkomentar banyak," kata Ferry.

Sementara itu, Ferry mengatakan kalau pihaknya sebenarnya masih menunggu kepastian kontrak Rahmad dengan PSSI. Sebab menurut Ferry, sampai saat ini belum ada kepastian mengenai ikatan resmi RD dan timnas U-23.

"Sampai saat ini yang kami tahu kontraknya masih sebatas lisan. Kami masih menunggu keputusan resminya. Kalau memang sudah ada, baru kami memutuskan siapa yang akan menjadi penggantinya," beber Ferry.

"Kalau soal harga, pelatih dari luar itu sudah bisa diraba. Saat ini kami sedang menjajaki mana pelatih yang terbaik saja," pungkas Ferry. (umi)

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar