Senin, 15 Agustus 2011

Persija Jakarta Tunggu Rahmad Darmawan Hingga Jumat

Pengurus Persija akan mencari pelatih asing untuk menggantikan posisi Rahmad Darmawan.

Ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus menungkapkan, pihak klub masih menunggu kesediaan Rahmad Darmawan untuk menukangi tim Macan Kemayoran pada kompetisi sepakbola Indonesia musim 2011/12.

Hal itu diungkapkan Ferry ketika menggelar buka puasa bersama klub anggota dan The Jakmania di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Menurut Ferry, Persija hingga sekarang masih menunggu kesediaan RD, sapaan Rahmad.

Seperti diketahui, RD saat ini sedang menangani timnas U-23 yang dipersiapkan berlaga di Piala AFF U-23 dan SEA Games 2011.

“Kami masih tetap berharap menggunakan jasa Rahmad Darmawan, tapi sampai sekarang belum ada keputusan. Kami tetap akan memprioritaskan Rahmad Darmawan. Kami masih menunggu keputusannya sampai hari Jumat,” ungkap Ferry.

Jika hingga Jumat nanti belum ada keputusan dari RD, lanjut Ferry, maka Persija akan segera mencari pelatih lainnya untuk mempersiapkan tim mengikuti kompetisi musim 2011/12.

“Kami juga tentunya tidak mau menunggu terlalu lama, mengingat kompetisi akan dimulai pada Oktober nanti. Kami akan mencari pelatih lain bila Rahmad Darmawan memutuskan tetap bersama timnas U-23,” kata Ferry.

“Kami akan membentuk tim untuk mencari pelatih. Persija akan berusaha mencari pelatih asing sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PSSI.”

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar