Kamis, 25 Agustus 2011

Persija Rahasiakan Calon Pelatih



Ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus enggan mengungkapkan siapa saja yang bakal menjadi pelatih tim Macan Kemayoran pada kompetisi sepakbola nasional musim 2011/12.

Ferry mengatakan, hingga saat ini manajemen Persija sudah melakukan pendekatan terhadap tiga pelatih asing untuk menggantikan Rahmad Darmawan yang fokus menangani timnas U-23.

“Sudah ada tiga pelatih yang kami dekati. Semuanya pelatih asing. Tapi, mereka tidak mau namanya disebutkan ke publik. Yang jelas mereka berasal dari Amerika Latin, Belanda, dan Eropa Timur,” ungkap Ferry.

“Pokoknya, sebelum lebaran Persija sudah punya pelatih baru. Kita tunggu saja,” kata Ferry. Sebelumnya, Persija disebut-sebut sedang melakukan pendekatan dengan mantan arsitek Arema Indonesia Robert Rene Albert. Namun, pelatih asal Belanda itu kini berstatus sebagai juru taktik klub Malaysia, Sarawak FC.

Mengenai kemungkinan adanya perubahan komposisi pemain dengan hadirnya pelatih baru, Ferry menegaskan, nasib 13 pemain yang telah dikontrak selama tiga tahun tetap aman. Pelatih baru itu nantinya bertugas menambah skuad Persija.

sumber: metronews.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar