Rabu, 17 Agustus 2011

Persija Saingi Arema Rekrut Robert


encana Arema untuk memakai jasa Robert Rene Albert semakin mendekati kenyataan. Pintu kembalinya Robert terbuka setelah pihak agen, Onana Jules Denies, menyatakan sudah meneri ma proposal yang diajukan manajemen PT Arema Indonesia.

Proposal itu membuktikan keseri usan Arema memboyong pelatih yang membawa tim kebanggaan Malang Raya itu juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010.

Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Robert, Arema mesti bersaing dengan Persija Jakarta. Sebab, Persija juga sudah mengajukan proposal yang sama. Kedua proposal sedang dipelajari secara detail sebelum terjadi deal.

”Kita sudah terima proposal dari Iwan Bu dianto (wakil Arema), juga ada pro posal dari Persija,” ujar Onana ketika dihubungi melalui telepon kemarin (16/8). Ketika disinggung mana di antara dua tawaran itu yang paling menarik minat Roberts, mantan penggawa timnas Kamerun pada Piala Dunia 1990 itu enggan mengungkapkannya. Menurut dia, semua tergantung seberapa serius dua tim itu.

Selain itu, juga akan dikembalikan kepada kemauan Robert sendiri. ”Yang jelas, keduanya sama-sama menarik. Robert juga tidak mengatakan kepada saya apakah harus ke Arema atau tidak. Semua tergantung dari seberapa serius pihak penawar,” kata pria berusia 47 tahun itu. Lantas, berapa perkiraan gaji yang diinginkan Robert? Onana tidak mau menyebut nominal dulu.

Namun, dari dua proposal yang sedang dipela jari, pihaknya tidak ada masalah de ngan nilai gaji, termasuk fasilitas yang ditawarkan oleh Arema maupun Persija. Begitu pula halnya dengan tung gakan gaji Roberts sebesar Rp 100 juta selama menukangi Arema, juga dianggap tidak akan menghambat proses negosiasi. Apalagi, pihak Are ma sendiri sudah berkomitmen untuk me lunasinya.

”Itu (tunggakan Rp 100 juta) sudah tidak ada masalah,” tegas Lebih lanjut, Onana mengatakan bahwa setelah mempelajari seluruh isi proposal yang diajukan, pihaknya segera melakukan negosiasi lanjutan.

sumber: indopos.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar