Sabtu, 20 Agustus 2011

Persija Targetkan Juara Musim Depan


Persija Jakarta menargetkan juara Liga Indonesia pada musim depan. Target juara dinilai sebagai sesuatu yang realistis bagi klub yang berjuluk "Macan Kemayoran" tersebut.

"Semua klub besar pasti ingin menjadi juara," kata Ketua Umum Persija, Ferry Paulus saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (20/8/2011).

Persija memang belum pernah juara sejak Liga Super Indonesia digulirkan pada 2008 silam. Prestasi terbaik tim "Macan Kemayoran" adalah finish di peringkat ketiga pada musim lalu.

Demi mencapai target juara, Persija telah mengontrak pemain-pemain berkualitas. Persija merekrut sekitar delapan pemain dari tim nasional U-23 yang akan berlaga di ajang SEA Games 2011.

"Tim kami akan didominasi pemain SEA Games. Ada tujuh atau delapan pemain yang kami rekrut seperti Johan Juansyah, Mahardiga Lasut, Andretany Adyaksa, dan Septia Hadi. Kami juga mempertahankan pemain-pemain lokal yang ada," beber Ferry.

"Untuk pemain asing, ada beberapa pemain yang akan dipertahankan. Sebelum lebaran, skuad intinya sudah final," sambungnya.

Musim kompetisi 2011-2012 dijadwalkan mulai bergulir pada 8 Oktober mendatang. Untuk mengikuti kompetisi profesional, klub harus memenuhi lima aspek sesuai kriteria AFC yakni aspek legal, finansial, infratruktur, personel, dan sporting.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar