Rabu, 10 Agustus 2011

Pertahankan BP, Persija Bandingkan Dengan Cantona


Persija Jakarta kembali menyatakan minatnya untuk mempertahankan pemain pilarnya, Bambang Pamungkas (BP), di musim kompetisi 2011/2012.

Pemain kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 10 Juni 1980 tersebut, dinilai Persija sebagi modal besar sehingga layak untuk dipermanenkan.

"Jika berbicara Persija, saya ingin masyarakat langsung mengaitkannya dengan BP, begitu juga sebaliknya. Kami ingin membangun citra tersebut. BP adalah Persija, Persija adalah BP," terang Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, kepada Bola.net, usai menggelar acara buka puasa bersama dengan The Jakmania di Jakarta, Rabu (10/8).

Keseriusan Persija, juga tampak dengan menyejajarkannya sosok BP tersebut dengan legenda klub asal Inggris, Manchester United, Eric Cantona.

"Masyarakat mengetahui jika United identik dengan Eric Cantona-nya. Begitupun, Persija dengan BP-nya. Mempertahankan BP adalah harga mati bagi Persija," paparnya seraya mengelak menyebutkan nilai kontrak yang ditawarkan untuk mempermanenkan BP.

Meski demikian, mengenai kompisisi pemain Persija musim 2011/2012, Ferry memberikan sepenuhnya kepada pelatih. Sebab, dalam pandangannya, merekrut dan menentukan pemain merupakan hak mutlak yang menjadi milik pelatih.

"Biarkan pelatih bekerja sesuai semestinya. Namun, Persija hanya berpesan jika BP harus menjadi bagian skuad Persija," tegasnya.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar