Sabtu, 27 Agustus 2011

PSSI Resmi Kontrak RD, Aji Santoso, dan Widodo


Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi mengontrak Pelatih Rahmad Darmawan, beserta dua asistennya Widodo Cahyono Putro dan Aji Santoso, sampai 2013 mendatang.

Pada Sabtu (27/8/2011) siang, RD mendatangi kantor PSSI. Tak lama berselang, giliran Widodo dan Aji yang tiba dengan menggunakan mobil yang sama. Hampir tiga jam di kantor PSSI, Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin pun keluar dan mengatakan negosiasi telah berjalan sukses.

"Sudah dikontrak ketiganya. Mereka dikontrak dua tahun sampai 2013," tutur Djohar yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal KONI tersebut.

"Tentu saat ini ketiganya difokuskan buat Sea Games 2011. Namun, Sea Games 2013 juga tak terlalu jauh, mereka juga akan bekerja di sana," papar Djohar.

Ketika ditanya apa target yang diberikan PSSI kepada mereka, Djohar menjawab,"Tentu kita harapkan yang terbaiklah."

RD telah bekerja di timnas sejak bulan April lalu. Ketika itu ia ditunjuk oleh Satlak Prima. Kontraknya sempat terlunta-lunta karena adanya kisruh di PSSI. Meski demikian, RD tetap fokus dan melanjutkan pekerjaanya sebagai pelatih timnas U-23.

RD sempat membantu pelatih timnas senior Indonesia Wim Rijesbergen saat "Garuda" menghadapi Turkmenistan pada laga babak kedua kualifikasi Pra-Piala Dunia zona Asia. Namun, ia kemudian diminta PSSI fokus total di timnas U-23 dan posisinya di timnas senior digantikan Liestiyadi.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar