Rabu, 10 Agustus 2011

PSSI Siapkan Solo dan Malang Untuk Gelar Uji Coba Timnas


Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengaku akan selalu bekerja maksimal untuk mendukung persiapan tim nasional Indonesia yang segera menghadapi putaran ketiga Pra-Piala Dunia (PPD) 2014. Termasuk, dalam hal menyiapkan lawan uji coba internasional.

"Kami sedang berupaya maksimal untuk bisa beruji coba dengan negara lain. Sampai saat ini, yang baru siap adalah melawan Yordania, di Amman tanggal 27 Agustus 2011," terang Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Tri Goestoro, kepada Bola.net, Senin (08/8).

"Namun, kami juga sedang menjalin komunikasi intensif dengan Yaman dan Yordania untuk bisa bermain di Indonesia. Jika akhirnya ditemukan kata sepakat, kami merencanakan pertandingan tersebut akan digelar di Solo atau Malang," lanjutnya.

Tri Goestoro menambahkan, alasan menggelar laga ujicoba di dua Kota tersebut lantaran Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, baru selesai direnovasi.

Sebelumnya, Timnas Malaysia menjadi salah satu lawan uji coba yang telah menyatakan siap, namun kemudian batal karena jadwalnya berbenturan dengan jadwal yang telah disusun pihak Malaysia.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar