Rabu, 10 Agustus 2011

RD: Saya di Persija Sampai 14 Agustus


Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, yang kini tengah gencar dikabarkan resmi merapat ke Persib Bandung, akhirnya angkat suara.

RD, begitu sapaan Rahmad Darmawan, menegaskan bahwa ia tetap bertahan di Persija Jakarta. Hal tersebut dikatakan RD untuk mengakhiri polemik mengenai dirinya yang disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan tim berjuluk Maung Bandung.

"Hingga 14 Agustus, saya masih di Persija Jakarta. Karena, usai tanggal tersebut, kontrak saya berakhir dan berhak untuk melanjutkan kemanapun karier melatih," terangnya kepada Bola.net, Selasa (9/8).

Faktor kenyamanan menjadi modal utama bagi RD dalam menentukan tempat untuk menerapkan ilmu kepelatihan.

Setelah kontraknya dengan Persija berakhir, RD mengaku akan fokus menangani timnas Indonesia U-23. Kebetulan saat ini ia juga menjabat sebagai pelatih kepala timnas U-23 yang disiapkan untuk SEA Games 2011 dibantu dua asisten pelatih, Widodo C Putra dan Aji Santoso.

"Saya ingin fokus dan tidak ingin terbagi dua. Sebab, nanti malah tidak maksimal hasilnya. Saya akhirnya memutuskan bersama tim nasional Indonesia sampai masa kontrak saya (bersama timnas) berakhir," jelas RD.

"Saya sudah bertemu dengan Ketua Umum PSSI (Djohar Arifin Husin). Beliau memastikan bahwa saya akan dikontrak bersama timnas Indonesia selama dua tahun,"

"Keputusan ini sudah valid dan sudah dikonsultasikan dengan berbagai pihak yang berkaitan. Semoga ini yang terbaik," tegasnya.

Kepastian yang diapungkan RD tersebut sekaligus menampik kabar yang disampaikan oleh Djohar Arifin Husin sebelumnya yang mengatakan bahwa dirinya musim depan akan bergabung dengan Persib Bandung.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar