Jumat, 12 Agustus 2011

Riedl Akan ke Jakarta, Tidak untuk Jumpa PSSI

Ia menceritakan bagaimana kekecewaannya menyusul pertemuannya dengan PSSI pada Juli lalu.

Alfred Riedl telah mengadukan masalah penyelesaian kontraknya dengan PSSI kepada FIFA. Dalam waktu dekat, mantan Pelatih Tim Nasional Indonesia itu akan kembali ke Indonesia.

Kemarin, Rabu, 10 Agustus 2011, Iman Arif yang merupakan mantan Deputi bidang teknis Badan Tim Nasional [BTN] , menyampaikan aksi Riedl untuk mengadukan masalahnya kepada FIFA. Riedl lewat emailnya kepada VIVAnews.com hari Kamis (11/8) membenarkan hal ini.

"Beberapa hari lalu saya sudah melakukan kontak dengan FIFA. Saya akan mengirimkan detil (kontrak) serta tuntutan saya," kata Riedl.

Pria Austria itu juga menceritakan bagaimana kekecewaannya menyusul pertemuannya dengan PSSI pada bulan Juli lalu.

"Pertemuan saya dengan PSSI pada 28 Juli adalah lelucon! Inilah sebabnya mengapa saya membatalkan pertemuan dengan PSSI di hari berikutnya (29 Juli)."

Riedl yang dipecat pada 13 Juli 2011 oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin dalam emailnya juga menyampaikan kalau ia akan kembali ke Jakarta.

"Minggu depan saya akan ke Jakarta tapi tidak untuk bertemu PSSI. PSSI dan saya tidak akan berbicara setelah saya tiba nanti!" kata Riedl.

Pertemuan yang dimaksud Riedl pada 28 Juli dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. kedua pihak belum saat itu tidak mencapai titik temu.

Pertemuan itu sejatinya membahas tuntutan Riedl terkait sisa kontraknya bersama PSSI. Pelatih asal Austria itu dipecat oleh PSSI awal Juli lalu meski masih menyisakan kontrak hingga 6 Mei 2012.

Saat itu, PSSI beralasan kontrak yang selama ini ditandatangani Riedl bersifat personal. Namun, hal ini dibantah oleh Riedl. Mantan pelatih Vietnam itu pun mengancam akan melaporkan PSSI ke FIFA bila haknya tidak dipenuhi. (eh)

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar