Sabtu, 20 Agustus 2011

Sebelum Lebaran, Persija Punya Pelatih


Sepeninggal Rahmad Darmawan, Persija Jakarta masih terus bekerja keras memburu pelatih. Tim berjuluk "Macan Kemayoran" itu rencananya akan segera mengontrak pelatih baru dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui, pada musim depan Persija tidak akan lagi dilatih oleh Rahmad setelah pelatih asal Lampung itu dikontrak oleh PSSI melatih tim nasional U-23. Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengisyaratkan klubnya tengah mempertimbangan sejumlah kandidat pelatih dan akan memutuskannya paling cepat sebelum lebaran.

"Yang pasti, Rahmad enggak bisa lagi. Kami sedang menyeleksi tiga kandidat pelatih dan segera memfinalisasinya. Mungkin sebelum lebaran, kami sudah mendapatkan pelatih," jelas Ketua Umum Persija Ferry Paulus ketika dihubungi KOMPAS.com, Sabtu (20/8/2011).

Ferry menjelaskan, ketiga kandidat pelatih yang sedang diseleksi tersebut berasal dari Eropa Timur, Belanda, dan Amerika Latin. Mantan pelatih Arema Indonesia Robert "Rene" Albert yang berasal dari Belanda disebut-sebut menjadi incaran Persija.

"Itu rahasia. Ketiga pelatih tersebut memang tidak ingin dulu disebutkan namanya. Namun, intinya mereka tertarik. Ketiganya masih punya peluang yang sama," jelas Ferry.

Di bawah asuhan Rahmad, Persija tampil cukup baik di ajang kompetisi Liga Super. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berhasil finis di peringkat ketiga pada musim lalu.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar