Rabu, 03 Agustus 2011

Segera Ikat RD dan Bepe


Ketua umum Persija yang baru terpilih, Ferry Paulus, menegaskan akan mempertahankan Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Pria yang terpilih dari hasil Rapat Umum Anggota (RUA), Sabtu (30/7) itu, akan segera mengamankan kontrak RD (sapaan Rahmad, Red) secepatnya. Lontaran Ferry ini sekaligus menepis isu pelatih bertangan dingin ini akan hengkang ke Bandung menangani Persib sebagaimana banyak diberitakan selama ini. Tidak hanya itu, kabar kepindahan RD juga sempat diberitakan di website resmi Persib.

Di situs tersebut dikatakan RD sudah melakukan negosiasi dengan rival abadi Persija itu. Ferry menyatakan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah program yang akan dikebut dalam waktu dekat. Membentuk kepengurusan baru dan menata skuad yang akan tampil di Liga Super Indonesia (ISL) 2011/2012 adalah diantaranya. ”Saya secepatnya akan berkordinasi dan membentuk kepengurusan baru,” jelas Ferry membuka perbincangan. Mantan Ketua Pengprov PSSI DKI itu menegaskan, akan membuat program yang belum pernah dilakukan kepengurusan sebelumnya. Dia bertekad kembali menciptakan pemain-pemain bertalenta jebolan Persija.

“Salah satu amanat dari kongres PSSI adalah membentuk akademi pemain. Jadi kami akan langsung mempersiapkan akademi Persija,” tegasnya. Tidak hanya mempertahankan sang pelatih, Ferry juga menggaransi tetap menggunakan jasa Bambang Pamungkas musim depan. Ikon dan kapten tim Persija itu akan tetap berada di barisan depan line up Macan Kemayoran. “Pemain yang diincar nanti akan sesuai dengan keinginan pelatih Rahmad Darmawan.

Yang pasti, ikon Persija seperti Bambang Pamungkas akan tetap dipertahankan. Gila saya kalau coret Bambang Pamungkas. Rahmad dan Bepe itu satu paket” terangnya. RD sendiri, saat ditemui usai laga Indonesia melawan Turkmenistan mengaku sangat menghormati kontraknya bersama Persija. ”Saya pastikan, saya masih sangat menghormati kontrak dengan Persija. Selain itu saat ini konsentrasi saya sedang untuk Timnas,”tegasnya.

sumber: indopos.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar