Sabtu, 27 Agustus 2011

Soal Pengeroyokan, The Jakmania Minta Maaf

"Kami tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi," kata Larico Ranggamone.

Ketegangan antara pendukung Persija Jakarta, The Jakmania dan CEO Jakarta FC, Hadi Basalamah akhirnya mereda. Kedua pihak sepakat menyelesaikan permasalahan yang pernah terjadi lewat jalur kekeluargaan.

"Kami sudah minta maaf kepada pak Hadi, dan Pak Hadi juga tidak akan mempermasalahkan itu. Kami sepakat ini berakhir dengan kekeluargaan," ujar Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone, Kamis, 25 Agustus 2011.

"Kami tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi,” pungkas Larico.

Dua hari lalu, sekelompok The Jakmania melakukan pengeroyokan terhadap Hadi di depan kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Insiden ini merupakan buntut kekecewaan para suporter ibu kota itu atas adanya dualisme pendaftaran badan hukum Persija Jakarta yang akan berlaga pada kompetisi 2011/2012.

Hadi yang dituding berada di balik pengajuan nama PT Persija Jaya sempat menjadi bulan-bulanan sekelompok The Jakmania saat hendak meninggalkan kantor PSSI. Beruntung ketegangan bisa mereda setelah beberapa pengurus The Jakmania ikut menenangkan suasana.

The Jakmania sendiri lebih mendukung keberadaan PT Persija Jaya Jakarta yang kini berada di bawah kendali ketua umum terpilih, Ferry Paulus. The Jakmania juga dengan tegas menolak adanya merger dengan tim manapun. (eh)

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar