Sabtu, 27 Agustus 2011

TC Timnas U-23 Pindah ke Yogyakarta


Lokasi pemusatan latihan Timnas U-23 mengalami perubahan. Setelah sebelumnya direncanakan bakal menggelar pemusatan pelatihan di Cilegon, kini Skuadra Garuda Muda dikabarkan bakal mengasah taji mereka di Yogyakarta.

Kabar bakal dipindahnya pusat pelatihan Timnas U-23 diungkapkan oleh Roso Daras. Menurut Manajer Timnas U-23 ini, pemindahan lokasi latihan ini disebabkan tidak tersedianya sarana penginapan yang memadai di Cilegon. "Tim pelatih meminta hotel dengan kriteria tertentu. Namun, di Cilegon agaknya sulit mencari hotel seperti itu. Karena itulah, kami memutuskan untuk memindah lokasi pemusatan latihan di Yogyakarta," ungkap Roso, pada Bola.net.

Roso menambahkan bahwa, sesuai agenda, para penggawa Garuda Muda bakal kembali berkumpul di pusat pelatihan, 4 September mendatang. Namun, baru keesokan harinya mereka memulai latihan.

"Lalu, rencananya tanggal 9 September mereka akan menjalani laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Kemudian, tanggal 11, kami akan berangkat untuk melakukan uji coba internasional di Hongkong," paparnya.

Di Yogya nanti, rencananya Persiba Bantul yang akan menjadi calon lawan mereka. Sementara di Hongkong, menurut mantan jurnalis ini, Timnas U-23 bakal menjalani beberapa kali uji coba. Mereka direncanakan akan menghadapi Timnas Hongkong, Timnas U-23 Cina dan salah satu klub profesional di Hongkong.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar