Selasa, 02 Agustus 2011

Timnas Agendakan Uji Coba Lawan Tim Arab


Tiga laga uji coba timnas Indonesia dijadwalkan digelar selama bulan Agustus, guna mempersiapkan Bambang Pamungkas dkk melawan Iran.

Indonesia akan menghadapi Iran pada laga perdana Grup E putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia yang akan digelar 2 September mendatang. Selain itu, Tim Garuda juga akan menghadapi Qatar dan Bahrain.

Rencana mengadakan sparring melawan tiga tim luar negeri ini sebelumnya diungkap koordinator timnas Indonesia Bob Hippy, dan kini ditegaskan general manajer timnas Indonesia Arya Abhiseka.

“Untuk nama-nama tim belum dapat dirilis, yang jelas setidaknya kita akan mengupayakan tiga kali laga ujicoba di bulan Agustus nanti,” ujar Arya, seperti dikutip dari rilis yang diberikan PSSI.

“Dua diantara lawan-lawannya sedang diusahakan berasal dari Timur-Tengah, karena karakter-nya sama dengan tiga tim kompetitor kita di laga PPD Zona Asia nanti,” lanjutnya.

Namun apa yang disampaikan Arya berbeda dengan yang disampaikan Bob Hippy. Menurut anggota Komite Eksekutif tersebut, timnas berpeluang besar melawan Malaysia 10 Agustus mendatang.

Namun untuk dua lawan lainnya, Bob mengaku tengah mengusahakan lawan tanding melawan Singapura dan Australia.

sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar