Selasa, 02 Agustus 2011

Timnas Dijadwalkan Jajal Malaysia dan Australia


Dua tim besar disebut-sebut tengah dipersiapkan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menjajal kemampuan Boaz Solossa dan kawan-Kawan sebelum melakoni pertandingan resmi di ajang Pra Piala Dunia 2014.

Tim nasional Indonesia dijadwalkan akan bertemu sang rival abadi Malaysia dan Australia di tengah pemusatan latihan yang akan digelar pada 4 hingga 28 Agustus nanti. Ujicoba dengan Malaysia akan dilangsungkan pada 10 Agustus, sedangkan dengan Australia belum dapat dipastikan waktunya. Hanya saja, PSSI sangat berharap besar agar kedua ajang tersebut dapat digelar di Jakarta.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan dengan laga ujicoba tersebut. Sayangnya, ujicoba dengan Australia belum dapat dipastikan. Meski demikian, kami terus berusaha menjalin komunikasi dengan federasi sepak bola Australia (FFA)," ungkap Komite Eksekutif (Exco) PSSI sekaligus Koordinator Bidang Tim Nasional Indonesia, Bob Hippy, kepada Bola.net, di Jakarta, Senin (1/8).

Bob Hippy berharap, melalui dua laga ujicoba tersebut, mampu menjadi bahan evaluasi bagi tim pelatih untuk meningkatkan kemampuan Firman Utina dan kawan-kawan. Sebab, hal tersebut akan mampu mencerminkan kelebihan dan kekurangan para pemain sesungguhnya.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar