Kamis, 25 Agustus 2011

Timnas ke Yordania Tanpa Bustomi & Boaz

Yordania akan menjadi lawan latih tanding Timnas. Pertandingan akan digelar di Amman.

Setelah menggelar pemusatan latihan di Solo sejak tanggal 12 Agustus 2011 lalu, skuad Timnas Indonesia Selasa, 23 Agustus 2011, sekitar pukul 10.00 WIB meninggalkan Solo, Jawa Tengah. Timnas akan berangkat ke Yordania melalui Jakarta.

Dalam laga pertandingan melawan Timnas Yordania, Ahmad Bustomi dan Boaz Solossa dipastikan absen. Yordania akan menjadi lawan latih tanding. Pertandingan akan digelar di Amman, 27 Agustus.

“Ahmad Bustomi tidak ikut berangkat ke Yordania anti sore karena masih sakit. Kemarin juga tidak ikut bermain. Selain Bustomi, Boaz juga tidak ikut. Mungkin Bustomi baru bisa bergabung saat melawan Bahrain nanti,” kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Liestiadi di Hotel Paragon Solo.

Meskipun tidak diperkuat Bustomi dan Boaz, Liestiadi yang mantan pelatih Arema Malang tersebut tetap yakin dengan kemampuan dan kualitas permainan Timnas Merah Putih.

“Walaupun ditingggal Boaz dan Bustomi, masih ada pemain-pemain yang bisa menggantikan perananannya dengan sangat baik,” ujarnya.

Pada laga melawan Palestina semalam, Boaz posisinya diisi oleh Bambang Pamungkas yang akhirnya mencetak dua gol. Sedangkan Haryono menempati posisi Bustomi.

Pemain-pemain yang disiapkan ke Yordania:
Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana, I Made Wirawan, Hamka Hamzah, M. Roby, Wahyu Wijiastanto, Benny Wahyudi, Amrizal, Zukifly Syukur, M. Nasuha, Hariono, M. Ridwan, Supardi, Eka Ramdani, Oktovianus Maniani, Tony Sucipto, M. Ilham, Firman Utina, Arif Suyono, Bambang Pamungkas, Christian Gonzales, Irfan Bachdim dan Ferdinand Sinaga.


sumber; VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar