Jumat, 12 Agustus 2011

Timnas Latihan, Stadion Manahan Sesak

Ribuan masyarakat memadati tribun A1 dan A12.

Meski sepi sambutan saat kedatangan timnas Indonesia ke Solo, tapi pemandangan berbeda terlihat saat tim Merah Putih menggelar latihan perdana di stadion Manahan, Solo, Jumat, 12 Agustus 2011.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com di lapangan, ribuan masyarakat Solo telah memadati stadion Manahan sejak pukul 19.00 WIB. Mereka memadati tribun A1 dan A12. Para pemain timnas sendiri datang sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat pemain timnas masuk ke lapangan, masyarakat pun berteriak histeris. Mereka menyebutkan nama-nama pemain timnas seperti Firman Utina, Christian Gonzales hingga kiper Kurnia Meiga dan Markus Haris Maulana.

Salah seorang penonton bernama Andro dari Wonogiri bersama empat temannya sengaja datang ke Manahan untuk menyaksikan latihan para pemain timnas. "Ya selama ini kan cuma liat di televisi. Jadi ke stadion Manahan bisa melihat secara dekat," kata Andro.

Sementara Helmi, warga Sukoharjo yang datang bersama ketiga putrinya rela menyempatkan diri melihat aksi latihan pemain timnas. "Ketiga putri saya sangat ngefans dengan Gonzales. Mumpung ada kesempatan secara langsung melihatnya, jadi saya ke sini, " kata dia.

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar