Sabtu, 20 Agustus 2011

Timnas Palestina Bawa 21 Pemain ke Solo

Palestina akan menjadi lawan uji coba kedua Timnas senior sebelum terbang ke Yordania.

Skuad tim nasional Palestina akan tiba di Solo besok, Sabtu 20 Agustus 2011. Tim berjuluk Al-Fursan tersebut membawa 21 pemain untuk melakoni laga uji coba melawan tim nasional Indonesia senior di Stadion Manahan, Solo, Senin 22 Agustus 2011.

Sebagian besar pemain yang dibawa pelatih Abdalnasser Barakat adalah pemain yang menghadapi Thailand di putaran II Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Saat itu Palestina tersingkir setelah kalah agregat 3-2. Kalah 1-0 dari Thailand di leg pertama, Palestina hanya mampu bermain imbang 2-2 di leg kedua.

Palestina akan menjadi lawan uji coba kedua Timnas senior di dalam negeri sebelum terbang untuk menghadapi Yordania, 27 Agustus 2011. Tercatat nama-nama pilar seperti Mohammed A Shbair, Khader Abuhammad, Ashraf Alfawaghra dan penyerang Fahed Attal dibawa untuk menghadapi tim Merah Putih.

Sebagaimana rilis resmi PSSI, timnas Palestina dijadwalkan tiba di Solo besok. Timnas Palestina rencananya akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta besok pada pukul 14.20 WIB menggunakan pesawat Etihad Airways dengan nomor penerbangan EY 472 dari Abu Dhabi.

"Setelah tiba di Soekarno-Hatta, timnas Palestina akan istirahat sekitar dua jam. Dan setelah itu melanjutkan penerbangan ke Solo sekitar pukul 17.00 WIB," ujar media officer PSSI, Asep Saputra, saat dihubungi VIVAnews.com.

Sebelum menghadapi Palestina, Timnas senior hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Timnas U-23 pada laga uji coba yang berlangsung kemarin malam, Kamis 18 Agustus 2011.

Uji coba menghadapi Timnas U-23, Palestina dan Yordania adalah persiapan untuk menghadapi Iran di Putaran III Pra Piala Dunia 2014, 2 September mendatang.

Skuad Timnas Palestina

Kiper: Mohammed Shbair, Tawfiq Abuhammad, Fahed Alfakhouri.

Belakang: Rafat Ayyad, Samer Halsi, Nadim Baraghatha, Khaled Mahdi, Hani Abubelal, Hussam Abusalah, Haytham Theeb, Ahmem Salama L.

Tengah: Ali Khatib L, Khader Abuhammad, Murad Said, Abdulhamid Abuhabib, Mohammed Jebreen, Sulaiman Obaid

Depan: Khaled Salem, Ashraf Alfawaghra, Iyad Gharqoud, Fahed Attal

Pelatih: Abdalnasser Barakat

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar