Jumat, 19 Agustus 2011

Wim Rijsbergen Tak Masalahkan Hasil Imbang


Meski anak asuhnya hanya mampu berbagi angka dengan Timnas U-23, Wim Rijsbergen tetap puas. Menurut Pelatih Timnas Indonesia ini, hasil dalam laga uji coba ini bukanlah sebuah ukuran.

"Dalam pertandingan ini, saya berusaha melihat sebanyak mungkin pemain yang kami miliki. Meskipun demikian kami tidak bisa menurunkan semua pemain yang kami miliki di laga ini," ungkap Wim dalam konferensi pers usai laga yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Kamis 18 Agustus ini.

Namun demikian, pelatih asal Belanda ini tak memungkiri bahwa anak asuhnya tidak bermain dengan baik dalam laga ini, terutama di babak pertama.

"Banyak kesalahan yang dibuat di anak-anak di babak pertama. Mereka membuang tiga sampai empat peluang emas yang kami miliki. Saya rasa ini karena mereka tidak konsentrasi dan menganggap remeh pertnandingan ini. Hasilnya, mereka tidak bisa bermain seperti biasa," paparnya.

Lebih lanjut, mantan arsitek PSM Makassar ini menyatakan bahwa akan ada evaluasi usai laga ini. "Kami akan melihat video rekaman pertandingan ini dan melakukan evaluasi," tutupnya.

sumber: bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar