Kamis, 25 Agustus 2011

Persija Ditangani Pelatih Asing

Persija masih mencari pengganti Rahmad Darmawan.

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan tim Macan Kemayoran akan ditangani pelatih asing musim ini. Sudah ada tiga pemain asing yang menjadi kandidat pelatih Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Posisi pelatih Persija hingga saat ini kosong menyusul kepergian pelatih Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab disapa RD itu memutuskan untuk meninggalkan Persija demi memangku predikat sebagai arsitek tim nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2011, November mendatang.

Hingga kini tim Ibu Kota tersebut masih berusaha mencari pengganti RD. Ferry menegaskan dari lima kandidat pengganti RD, kini sudah mengerucut menjadi tiga calon.

"Dari lima kandidat, sudah mengerucut menjadi tiga nama dan semuanya pelatih asing," ungkap Ferry di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin 22 Agustus 2011.

Mantan Anggota Komite Eksekutif PSSI era Nurdin Halid itu menjelaskan, ketiga pelatih tersebut berasal dari Eropa Timur, Amerika Latin dan Belanda. Persija membidik pelatih asing karena menurut Ferry sudah tidak ada lagi pelatih lokal yang tersedia dan sesuai dengan keinginan klub.

sumber: VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar