Minggu, 04 Maret 2012

Hadapi Persiba, Persija Tanpa Tiga Pilar

Persija Jakarta bertekad merebut tiga poin untuk memperbaiki dua hasil laga sebelumnya.

Menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, sore nanti, Minggu, 4 Maret 2012, Persija dipastikan turun tanpa tiga pilar andalannya. Mereka adalah Precious Emuejeraye, Leo Saputra, dan Oktavianus.

Precious absen lantaran akumulasi kartu kuning yang diterimanya. Leo masih disimpan pelatih Iwan Setiawan karena kelelahan, sedangkan Oktavianus masih berkutat dengan cedera usai menghadapi Mitra Kukar dalam pertandingan Persija sebelumnya.

"Kami tanpa tiga pemain yang biasanya masuk line-up. Precious dia akumulasi kartu. Sementara Leo, dia sengaja kami simpan karena tidak dalam kondisi prima. Adapun Okta, dia cedera hamstring saat laga sebelumnya," ujar Iwan pada VIVAbola, Minggu 4 Maret 2012.

Meski tanpa tiga pemain pilarnya, namun Iwan tetap yakin Persija bakal mampu mendulang kemenangan di kandang. Bambang Pamungkas Cs harus bisa memanfaatkan laga kandang sore ini, setelah di dua laga kandang sebelumnya hanya bermain imbang atas lawan-lawannya.

"Ini kesempatan bagi kami untuk bisa mendapat poin penuh di kandang. Dua pertandingan sebelumnya kami tidak bisa memaksimalkan laga kandang dengan baik. Tapi saya yakin kali ini anak-anak akan bangkit," ujar Iwan menambahkan.

Bertemu Persiba yang tentu ingin mencuri kemenangan, skuad Macan Kemayoran tak mau kembali kecolongan. Apalagi, tim pasukan Beruang Madu datang dengan tekad untuk menang. Kedatangan pelatih anyar Peter Butler menjadi motivasi tersendiri bagi mereka.

Manajer Persiba Jamal Al Rasyid mengatakan, timnya akan berusaha untuk memperbaiki rekor pertemuan melawan Persija. Dalam beberapa pertemuan terakhir, Persija kerap menggulung Beruang Madu dengan skor meyakinkan. (eh)


• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar