Kamis, 08 Maret 2012

Persija Tak Terganggu Perubahan Jadwal

"Kalau mundurnya hanya satu hari tidak ada masalah." Iwan Setiawan.

Pertandingan kandang Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik mundur satu hari dari jadwal semula. Awalnya, pertandingan bakal dilangsungkan Senin 12 Maret 2012. Akan tetapi, pihak PT Liga Indonesia memundurkan jadwal menjadi Selasa 13 Maret 2012.

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan membenarkan adanya perubahan jadwal tersebut. Menurutnya, kepastian mundurnya laga Macan Kemayoran itu didapatnya semalam. Namun Iwan mengaku tidak mengetahui alasan mundurnya laga tersebut.

"Pertandingan mundur satu hari dari jadwal semula. Saya baru dapat kabar itu semalam, dari manajemen klub," ujar Iwan di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis 8 Maret 2012.

Menurut Iwan, mundurnya jadwal tersebut tidak banyak mempengaruhi persiapan timnya. Skuad Macan Kemayoran justru mendapat jatah latihan tambahan satu hari. "Kalau mundurnya hanya satu hari itu tidak masalah. Yang saya sempat khawatir, jika mundur beberapa hari," kata Iwan.

Persija Jakarta yang saat ini berada di urutan 6 klasemen sementara ISL bertekad meraup poin penuh dalam laga menghadapi Persegres yang kini di urutan 13 klasemen tersebut. Dalam tiga laga kandang terakhir Persija, Bambang Pamungkas Cs baru mendulang 5 poin, hasil dua kali seri, dan sekali menang saat menjamu Persiba.

Iwan mengatakan, untuk laga kandang lawan Persegres, skuad Macan Kemayoran wajib menorehkan poin penuh, untuk menjaga peluang masuk papan atas. "Kami harus bisa memaksimalkan laga kandang. Pertandingan lawan Gresik nanti bagi kami sangat penting. Kami ingin tetap membuka peluang mengejar juara ISL," ujar Iwan.




• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar