Kamis, 26 Mei 2011

Bambang Pamungkas Cs Kecam Kelompok 78


Mantan kapten Timnas Senior PSSI yang bomber Persija, Bambang Pamungkas sangat berang atas perilaku tidak simpatik Kelompok 78 yang memaksakan kehendak meloloskan jagonya GT-AP, berimbas dengan deadlock Konggres PSSI yang langsung ditutup Agum Gumelar.

“Saya bersama dengan Firman Utina (Sriwijaya FC) dan Boaz Salossa (Persipura) menuntut balik Kelompok 78 yang dimotori politisi Demokrat Wisnu Wardana dan PKB Ali Mukhhid serta Yunus Nusi dan Usman Fakakubun yang diprotes keras pecinta bola dan suporter se-Kalimantan dan Papua-harus bertanggung jawab. Bila nantinya FIFA benar benar menjatuhkan sanksi pada kami tak dapat tampil di gelanggang internasional, yang berarti kita dikucilkan di persepakbolaan internasional,” kata Bepe, suami tercinta Tribuana Tungga Dewi dengan sangat mantap.

Lebih lanjut dikatakan Firman Utina, nasib sepak bola masa depan Indonesia telah dihancurkan kesombongan ulah tak terpuji Kelompok 78 yang mengaku mereformasi dengan sepak bola menjadikan bisnis yang cukup menggiurkan. Tapi nyatanya, justru menjatuhkan para pemain bola ke jurang yang dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar