Senin, 28 November 2011

200 Laga ISL Disiarkan "Live"


Laga Indonesia Super League (ISL) musim 2011-12 akan segera dimulai, 1 Desember mendatang dengan laga antara Persipura Jayapura dan Persiba Balikpapan sebagai laga pembukanya. Sekitar 200 pertandingan dari seluruh pelosok Indonesia akan disiarkan secara langsung (live) oleh ANTV yang kembali menjadi pemegang hak siar ISL musim ini.

Nantinya, ANTV akan menayangkan sembilan pertandingan dalam sepekan. Waktu penayangan setiap hari dibagi dua. Pertama, sore hari yang akan dimulai pukul 15.00 WIB dan kedua part time (malam hari) pukul 18.30 WIB.

"Kami berharap penonton bisa menikmati tontonan yang berkualitas. Kami akan menambah jumlah mesin slow motion dan kamera. kami juga akan menggunakan virtual ad untuk menarik pengiklan," ujar Direktur News, Sports & Corporate Communications ANTV, Azkarmin Zaini, di kantornya, Senin (28/11/2011).

Tahun ini merupakan tahun kelima untuk ANTV sejak memegang hak siar ISL di tahun 2007. Selain ISL, ANTV rencananya juga akan menayangkan kompetisi Divisi Utama, semifinal dan laga final ISL U-19 dan pertandingan bergengsi "Perang Bintang".

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar