Senin, 28 November 2011

Bepe: Mereka Tahu Siapa Persija Sebenarnya


Dualisme kepemimpinan yang dialami Persija memunculkan kekecewaan mendalam bagi para pecinta sepakbola tanah air, khususnya warga Jakarta sebagai pendukung fanatik tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Adanya dulaisme ini juga menyedot perhatian para pemainnya, tak terkecuali sang ikon Persija, Bambang Pamungkas. Pemain asal Semarang yang akrab disapa Bepe ini juga berkomentar soal dualisme tersebut.

Ia mengatakan siapapun nanti yang memimpin Persija, pemain akan tetap bekerja keras. Persija yang bermain di Indonesia Super League (ISL) di bawah kepemimpinan Ferry Paulus diperkuat sedikitnya tujuh pemain timnas Indonesia, lima di antaranya adalah jebolan skuad timnas U-23.

"Walaupun Persija tidak diakui tapi pemainnya tetap berjuang keras. Saya yakin mereka tahu siapa Persija yang sebenarnya," ujarnya di Stadion Utama GBK, Minggu (27/11/2011). Bepe, enggan merinci siapa yang dimaksud 'mereka' dalam pernyataannya.

Keyakinan Bepe untuk sementara terlihat jelas. Saat berlaga dalam turnamen segitiga "trofeo" melawan Sriwijaya FC dan PSMS Medan, puluhan ribu The Jak -julukan suporter Persija- memadati Stadion Utama GBK.

Pernyataan Bepe tersebut juga mengamini apa yang disampaikan sang pelatih Persija, Iwan Setiawan yang mengaku pihaknya merasa didzolimi dengan adanya dualisme ini. Akan tetapi, masalah tersebut dijadikan sebagai pemicu agar pihaknya lebih solid.

sumber: tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar