Senin, 28 November 2011

PT LI Yakin ISL Takkan Terkendala Izin


Tepat tanggal 1 Desember, Indonesia Super League (ISL) akan dimulai. Perizinan dari pihak kepolisian menjadi pertanyaan kemudian karena pihak PSSI sudah memberikan rekomendasi kepada pihak kepolisian untuk tidak memberikan izin kepada laga ISL.

Menanggapi hal ini, CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono mengaku tak ada masalah bagi pihaknya untuk mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan sejauh ini. Hal ini telah terbukti dengan kesuksesan mereka menggelar Inter Island Cup dan Piala Persija. Jadi pihak PT Liga Indonesia menyatakan siap untuk menggelar sekitar 200 pertandingan.

"Proses perizinan telah dilakukan dan tidak ada tanda-tanda ISL akan dilarang, tidak ada masalah. Proses sudah kami lakukan. Persija kemarin berjalan normal. Sampai sekarang tidak ada larangan," kata Djoko dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (28/11/2011).

Pembukaan ISL sendiri akan diawali dengan laga panas antara Persiba Balikpapan melawan sang juara bertahan, Persipura Jayapura. Dipilihnya kedua tim ini, menurut Djoko, karena beberapa pertimbangan.

"Kalau Persipura sebagai juara bertahan. Sementara Persiba, jika dilihat dari keuntungan jadwal, memang leboh memungkinkan ketimbang klub lain," ungkapnya.

sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar