Sabtu, 16 April 2011

Ketidaksiapan Panpel Persija, Laga Melawan Persisam Terancam Dipindah




JAKARTA – Akibat ketidaksiapan panitia pelaksana Persija Jakarta, laga kandang Persija Jakarta melawan Persisam Samarinda (23/4) yang seharusnya berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) terancam dipindahkan.

Sesuai hasil diskusi Pengurus The Jakmania dengan Bpk. Niagara selaku Kepala Pengelola Std. Utama Gelora Bung Karno. Dari hasil pertemuan, Bpk. Niagara memaparkan “Persija masih ada harapan untuk dapat bertanding di GBK asalkan ada kesiapan dan jaminan keamanan dari Panpel Persija dalam menyelenggarakan Pertandingan. Kalau Panpel Persija tidak bisa menjamin keamanan, dengan sangat terpaksa kami tidak memberikan izin penggunaan stadion, dikarenakan juga Std. GBK dalam pengawasan untuk dapat melangsungkan kegiatan KTT Asean bulan Mei mendatang,” ungkapnya.

Disatu sisi, saat Pengurus The Jakmania juga menyambangi Ketua Umum Persija sekaligus Ketua Panpel Persija Bpk. Tony Tobias, belum mendapatkan titik terang. Pak Tony Tobias malah melempar tanggung jawab keamanan kepada Korlap The Jakmania.

Menurut Pak Tony Tobias tugas Panpel Persija hanya mengamankan didalam Area Stadion, dan diluar stadion menjadi tanggung jawab The Jakmania bukan tanggung jawab Panpel Persija.

Namun hingga berita ini diturunkan, upaya terus dilakukan oleh pengurus-pengurus The Jakmania untuk tetap dapat menyelenggarakan pertandingan di SUGBK, Senayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar