Rabu, 13 April 2011

Pelatih Persija Pertanyakan Keputusan Wasit




Bola.net - Wasit asing bukanlah sebuah jaminan dalam memberikan keputusan yang bisa memuaskan dua belah pihak. Hal ini terjadi juga pada kepemimpinan wasit asal Malaysia, Nagour Amir di partai akbar antara Arema Indonesia versus Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang Minggu (10/04).

Kepemimpinan Nagour Amir mendapat komentar pedas dari pelatih Persija, Rahmad Darmawan. Pelatih yang akrab disapa RD ini mempertanyakan keputusan wasit yang menghadiahkan penalti bagi tuan rumah di awal babak pertandingan.

“Jujur, saya mempertanyakan keputusan penalti yang diberikan wasit. Keputusan itu sangat mengecewakan kami," ungkap RD dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Namun, meski demikian, pelatih yang pernah membesut Sriwijaya FC ini menyatakan menerima apapun keputusan wasit, meski dirasa merugikan timnya. "Kami harus menghargai dan menerimanya karena itu memang menjadi kewenangan wasit,” katanya.

Lebih lanjut, RD mengakui bahwa dia juga tidak puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya di laga ini. Persija harus menyerah dengan skor 1-2 meski mampu mendominasi alur permainan, terlebih lagi setelah Arema harus bermain dengan sepuluh orang, setelah Sunarto diusir.

"Itulah sepak bola. Apa yang kita pikirkan tidak terjadi, tapi yang tidak kita pikirkan malah terjadi. Di babak kedua, kami bermain sangat bagus dibanding babak pertama. Namun, kami kurang beruntung dalam penyelesaian akhir," tandas RD.(den/fjr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar